• Pendidikan Bahasa Indonesia | Website Resmi Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia UNIMUDA Sorong

BORANG AKREDITASI IAPS 4.0 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA FKIP UNIMUDA SORONG BERHASIL DIUNGGAH

BORANG AKREDITASI IAPS 4.0 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA FKIP UNIMUDA SORONG BERHASIL DIUNGGAH

BORANG AKREDITASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA FKIP UNIMUDA SORONG BERHASIL DIUNGGAH

Sorong, 23 Juli 2020. Selama  ± 18 bulan proses penyelesaian borang akreditasi (LKPS dan LED) Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dengan menggunakan Instrumen akreditasi IAPS 4.0 yang pertama kali di lingkungan UNIMUDA Sorong, akhirnya dapat diunggah pada hari Rabu, 22 Juli 2020.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Teguh Yuliandri Putra, M.Pd. saat dimintai keterangan, menyampaikan bahwa  “Akreditasi Program Studi menjadi sebuah keharusan dan kewajiban bagi semua Program Studi, termasuk Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia. dengan semangat yang tinggi dan kekompakan dari seluruh tim penyusun borang APS 4.0, Alhamdulillah LKPS dan LED Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia berhasil diunggah ke dalam sistem SAPTO. semoga hasil akhir yang diraih oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia mampu memberikan angin segar di tengah pandemi dengan nilai akreditasi "Unggul" tutur Teguh

Sedangkan menurut Kepala Lembaga Penjaminan Mutu UNIMUDA Sorong yang juga sebagai dosen tetap Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Abdul Hafid, M.Pd. bahwa “Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, merupakan program studi pertama yang menggunakan Instrumen Akreditasi Program Studi IAPS 4.0, sehingga tim harus bekerja keras untuk penyelesaian LKPS dan LED.  Berkat usaha dan kerja keras tersebut, Alhamdulillah pada hari ini Rabu, 22 Juli 2020 bisa kita unggah di SAPTO BAN-PT. Kami sangat optimis bahwa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP UNIMUDA Sorong dapat meraih akreditasi “unggul”.

Turut hadir dalam Pengunggahan LKPS dan LED Dekan FKIP Unimuda Sorong sebagai Penanggung jawab UPPS dan Tim. (NFR)

Top